Friday, April 29, 2016

Day 26, Bersepeda Keliling Pulau Kalimantan

Day 26, Jumat, 29 April 2016 (Etape V, Tanjung Selor Kaltara - Samarinda Kaltim: 598 km)
Rute Perjalanan
Reka Rute hingga hari ke-26
Pukul 7.17 WIB atau 8.17 WITA Iwan mengirimkan pesan singkat, "Bulungan Berau Kelay Wahau, tiap pagi gw langsung mandi keringat."
Kalimat ini mungkin dimaksudkan bahwa di sana, cuaca sedemikian panas, meskipun di pagi hari.
di Kecamatan Kelay, Berau, Kalimantan Timur
Ia berharap hari ini bisa mencapai desa Wahau. Dari Kelay (pagi tadi) jalanan yang dilalui berupa tanjakan sadis dan hutan belantara.
Tengah hari Iwan mengirimkan kabar bahwa ia berada di desa Letak. Ini adalah desa pertama yang ia temui sejak pagi tadi.
Di desa ini Iwan ditraktir makan-minum oleg 4 supir truk sawit yang saat konvoi dalam hutan sempat bertemu dengannya. Di desa ini, Iwan juga sempat menunaikan sholat Jumat.
Bersama para supir truk dan pelayan rumah makan di desa Letak
Kondisi jalan yang dilalui: penuh tanjakan
Prediksi Jalur Google: Tanjung Selor - Kongbeng, Kaltim
Malam ini Iwan mengabarkan bahwa ia telah berada di kecamatan Kongbeng, Kutai Timur, Kaltim. Ia menumpang nginap di rumah seorang teman yang hobi dengan scooter.

Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

1 comment:

aditya.aulia139@gmail.com said...

Assalamualaikum

WhatsApp Only::::{+33753893351}
Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
{{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}