Sunday, May 08, 2016

Day 35 Bersepeda Keliling Pulau Kalimantan 2016

Day 35, Minggu, 8 Mei 2016, (Etape VII: Balikpapan - Banjarmasin)
Rute Perjalanan
Pagi ini Iwan berpisah dengan sahabatnya, Aziz, yang telah menemani Iwan sejak hari Selasa minggu lalu. Aziz kembali lagi menuju kota Balikpapan sedangkan Iwan melanjutkan perjalanan menuju Banjarmasin. Mereka berpisah di Taman Bunga Rozeline, tempat mereka berdua menumpang nginap tadi malam.
Saung tempat bermalam, tadi malam
Posisi hari ke-34, tempat menginap tadi malam.
Iwan mengucapkan banyak terima kasih kepada Aziz, yang telah menjamu dirinya sejak ia datang di Balikpapan hingga berkenan mengantarnya ke Penajam, Kaltim.
Di depan  pintu gerbang Taman Bunga Rozeline
Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim
Bersama Aziz, yang sudah menemani selama di Balikpapan
dan hingga ke Penajam, Kaltim
Hari ini start dari Penajamn, Kaltim
Menjelang siang, Iwan mengabarkan bahwa ia telah berada di kilometer 10. Itu artinya Iwan telah mengayuh sejauh 40-km sejak dari Penajam. "Gw ngantuk, Sekarang dah di KM 10. Mau nyari masjid, mau istirahat dulu. Taman Bungan Rezeline itu di KM 9."

Menjelang sore, Iwan mengabarkan bahwa ia telah berada di daerah Kuaro, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Saat mengabarkan, ia sedang mencari tempat untuk menginap.
Kayuhan hari ini, hari ke-35: Penajam - Kuaro
Reka perjalanan hingga hari ke-35
Kurang dari satu jam kemudian, Iwan memberi kabar bahwa ia telah berada di sebuah penginapan murah yang ada di sana. Ia membutuhkan istirahat yang nyaman tanpa harus memikirkan keamanan sepeda dan barang-barang bawaannya.

Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

No comments: