Thursday, May 24, 2007

BERSEPEDA LAGI....

Rabu pagi, 23 Mei 2007, kumulai kembali perjalananku bersepeda seorang diri. Sepeda Polygon type unitoga pemberian sponsorship menemani perjalananku kali ini. Sebenarnya perjalanan kali ini "hanyalah" mengulang perjalanan-perjalananku sebelumnya sekaligus "membayar" janjiku pada Toto sahabatku di Bali. Juga, perjalanan ini adalah perjalanan penghibur diri setelah aku tak berhasil mendapatkan sponsor untuk mendanai rencana petualanganku di tahun 2007 yaitu bersepatu roda Jakarta-Surabaya dan bersepeda plus ndaki gunung pada perjalanan Jakarta-Bali.

Bermodalkan sepeda sponsor dan uang dua ratus ribu perak pemberian pak Lurah Sunter Agung serta beberapa item dari Avtech kumantapkan tekadku untuk tetap melaju di jalan raya dengan kayuhan. Targetku kali ini adalah bersepeda dari Jakarta menuju Denpasar Bali, pulang pergi. Rencananya, sesampai di Bali nanti aku juga akan mendaki gunung Batur. Dan dalam perjalanan pulang nanti, ku kan daki pula gunung Merbabu di Jawa Tengah.

Kuberharap pada akhir Juni aku sudah bisa tiba kembali di Sunter Jakarta Utara. Tawaran perjalanan dari seorang rekan untuk kegiatan sosial telah menantiku di awal bulan Juli.

Ya Allah...lindungi aku dalam perjalanan ini.....

No comments: