Wednesday, May 27, 2009

Day 2 - day 4 in 2009 adventure

Day2 (25/5/09)
Gowesan hari pertama kemaren aku paksa untuk bisa masuk ke Cikampek agar bisa sekedar berteduh/bermalam di rumah sahabat baikku. Kemaren siang aku agak kecewa mendengar kabar adanya lima orang pendaki gunung yang tersesat di gunung Ciremai, Kuningan, Jawa Barat. Seandainya berita itu benar maka dapat dipastikan rencanaku untuk mendaki gunung tersebut akan batal karena pasti akan ada larangan pendakian oleh pihak berwajib.
Hari ini (senin, 26 Mei 2009) aku start dari Cikampek jam 8 pagi. Targetku adalah kota Cirebon.
Panas terik terasa banget hari ini. Akhirnya aku bisa masuk Cirebon jam 18.05. Wuuuihhhh lama banget bagi ku waktu tempuh seperti itu.... Aku menduga besok aku nggak bisa mendaki Ciremai... :-(
Malam ini aku numpang nginep di bekas kantor kakakku, di Balai Diklat Keuangan VII Cirebon.

Day 3 (26/5/09)
Benar saja, pendakian gunung Ciremai ditutup. Hmm gagal sudah rencanaku untuk mendaki gunung ini. Info ini aku terima di pos jaga Linggajati. Ya sudah, Allah pasti punya rencana lain untuk ku.
Siang ini kulanjutkan kayuhanku. Targetku adalah kota Losari. Seperti biasa, biar bisa numpang tidur di tempat sahabatku hehehe...

Day 4 (27/5/09)
Kegagalan rencanaku untuk mendaki gunung Ciremai kemarin masih mengganggu pikiranku. Jujur, semangatku agak kendur nich. Hari ini kukayuh lagi sepeda polygon ku menuju kota Pekalongan. Sebenarnya aku bisa mengayuh lebih jauh dari Pekalongan, tapi hari ini kurasakan kakiku agak malas mengowes sepeda. Apalagi terik panas hari ini rasanya melebihi terik kemarin.
Aku tiba di Pekalongan kurang lebih pukul 16.30 dan malam ini aku numpang nginap di Gemalawa STAIN......

No comments: