Wednesday, July 01, 2009

Day 34 dan Day 35 in 2009 adventure

Day 34 (Jumat, 26 Juni 2009)
Kemarin malem gw hijrah dari Losari-Tegal ke Cirebon. Gw numpang nginep di Balai Diklat Keuangan Cirebon dimana gw punya banyak temen (satpam dan cleaning service kantor tsb). Besok rencananya kakak gw yang lagi liburan di Jogja mau mampir ke sini sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta.

Day 35 (Sabtu, 27 Juni 2009)
Hari gw bener-bener full istirahat. Tenaga mulai pulih. Rasanya gw dah siap untuk mendaki gunung dengan menyertakan sepeda Polygon gw hingga ke puncak. Apalagi bekal ransum telah terisi penuh setelah gw bisa berbelanja "gratis" dgn kakak gw di Carrefour Cirebon hehehe. Besok pagi gw siap tempur..... Karena Ciremai terkenal terjal tanjakannya, gw perkirakan pendakian besok memakan waktu 3 hari untuk naik-turun.

No comments: