Thursday, March 28, 2013

Perjalanan 2013

Sebagaimana komitmen ku sebagai seorang petualang, aku akan selalu melakukan perjalanan tiap tahun hingga aku tak mampu lagi melakukannya.
Bila tahun lalu aku bisa bersepeda menjelajahi jalan raya dari Ho Chi Minh (Vietnam) hingga Jakarta, tahun 2011 berjalan kaki Jakarta-Semeru-Jakarta, tahun 2010 bersepeda dari Manado - Jakarta, dst,maka tahun ini aku hanya mampu untuk melakukan perjalanan di pulau Jawa saja. Niatku sich pengennya tahun ini bisa merasakan perjalanan di benua kuning Australia. Apa daya dana tidak ada! Sponsor? Apalagi! Nol!
Inilah rencana perjalananku bersepeda dan mendaki 5 gunung di tahun ini:

Jakarta Karawang Cikampek Cirebon Tegal Pemalang Pekalongan Semarang Ungaran Salatiga Boyolali Solo Sragen Ngawi Madiun Nganjuk Jombang Mojokerto Surabaya Sidoarjo Pasuruan Probolinggo ARGOPURO Probolinggo Klakah LAMONGAN Probolinggo Pasuruan Tretes ARJUNO Tretes Mojokerto Jombang Nganjuk Madiun Ngawi Sragen Solo Boyolali Selo MERBABU Selo Magelang Temanggung SUMBING Wonosobo Banjarnegara Purbalingga Purwokerto Ketanggungan Losari Cirebon Sumedang Bandung Cianjur Puncak Bogor Jakarta.. 
Support by POLYGON dan AVTECH..

 Keterangan: yang menggunakan huruf besar adalah gunung yang akan kudaki dengan membawa sepeda hingga ke puncak, seperti biasanya.

1 comment:

Aliep "aWik " Purwandono said...

kapan ini rencananay kang iwan. ayo naik bareng, aku di surabaya.hubungi aku yak
aliep 081357984894