Saturday, June 06, 2009

Day 12 - Day 14 in 2009 adventure

Day 12 (Kamis, 4 Juni 2009)
Target kayuhan sepedaku hari ini sangatlah pendek, hanya Nganjuk - Kediri. Hal ini sengaja kulakukan. Selain agar aku bisa sedikit mengistirahatkan tubuhku, juga untuk penyembuhan kakiku yang kurasakan agak sakit.

Day 13 (Jumat, 5 Juni 2009)
Hari ini perjalanan kulanjutkan menuju Sidoarjo. Di perjalanan, aku sempet nyasar gara-gara ngelamun. Dari Mojokerto niatku mau ke Surabaya, eh malah nyasar ke arah Gempol. Semoga saja besok saat aku mau ke Tretes nggak nyasar ke Surabaya hehehe

Day 14 (Sabtu, 6 Juni 2009)
Targetku hari ini adalah Tretes agar aku bisa mendaki gunung Arjuno dan gunung Welirang keesokan harinya. Semangatku sebenarnya mulai menurun. Ada rasa malas dalam diriku untuk mendaki. Ini gara-gara aku makan sambel yang dah agak asem saat di Solo. Akibatnya sejak kemarin perutku mules-mules.
Sekitar pukul setengah lima sore aku tiba di basecamp Arjuno-Welirang di Tretes. Rencana, besok akan kudaki kedua gunung itu bergiliran dengan tetap membawa (menjinjing) sepeda Polygon ku hingga ke puncak. Kuperkirakan akan membutuhkan waktu tiga hari untuk naik dan turun di dua gunung tersebut. Malam ini aku harus fullrest. Mohon doa restunya ya....

No comments: