Monday, May 03, 2010

Mendarat di Manado

(Hari Pertama dan Kedua, Perjalanan Bersepeda Seorang diri di Pulau Sulawesi)

Dan aku yang bodoh ini akhirnya bisa mendarat juga di kota Cakalang, Manado.
Yup, aku nggak pernah mimpi sebelumnya jika akhirnya keinginan ku untuk berpetualang di pulau Sulawesi menjadi kenyataan. Memang saat ini aku belum melakukan perjalanan tersebut namun paling tidak, setelah aku ada di Manado maka satu-satu jalan pulang menuju Jakarta hanyalah dengan menggowes sepeda Polygon ku ini hehehe.
Hari Sabtu lalu (1 Mei 2010) aku menumpang pesawat Lion Air yang tiketnya dibelikan oleh Kakakku. Bahkan dia juga yang mengantar aku ke Bandara Soekarno Hatta bersama ibu ku tercinta.
Aku hanya bisa berdoa dan berpasrah kepada-Nya akan perjalananku kali ini yang akan memakan waktu sekitar 3 bulan dalam perhitunganku.
Semoga aku bisa melaluinya.
Kemarin (minggu, 2 Mei 2010) aku mencoba melakukan pemanasan dengan menempuh jarak kurang lebih 89 km: Manado - Bitung (PP). Hasilnya: Pahaku pegel-pegel ^^

1 comment:

Unknown said...

Udah mampir di Gorontalo Bang..??