Wednesday, April 27, 2011

Day 4, BuB Jakarta-Pucak Semeru-Jakarta

perjalanan ini didedikasikan untuk adinda tercinta, Almarhum Iwan Ketan

Rabu, 27 April 2011.
Setelah kemarin istirahat seharian di rumah seorang teman, Rais, di daerah Cikampek, pagi ini sekitar pukul setengah enam Iwan Sunter melanjutkan perjalanan berjalan kakinya. Tiga jam kemudian, pkl.08.26, ia mengirimkan sms, "Memasuki kabupaten Subang Kecamatan Patokbesi, jalan raya semrawut. Ada perbaikan jembatan akibatnya jalan menjadi macet. Jalan satu buat satu arah. Jalur yang satu lagi dipake kendaraan yang antre macet sebelum belok menyatu ke jalan dua arah krn ditutup."
Satu jam kemudian, ia kembali mengirimkan sms,"Kaki kanan ok. Kaki kiri yang melepuh perlu ditambah tensoplast di sana-sini. Betis juga pegel."

Pkl 10.34 ia pun mengirimkan sms kembali, "Banyak kepincangan potret kehidupan yang gw liat lebih dekat dari perjalanan ini. Kalau saja perjalanan ini aku punya sponsor dana yang mencukupi, sudah pasti aku akan banyak beramal untuk berbagi dengan orang yang kutemui. Tapi sayang, perjalanan ini nggak ada sama sekali sponsor dana yang membuat aku jalan saja harus survival".

Siang ini (pk.12.31)Iwan beristirahat di masjid Jami Nurul Huda, Ciasem, Subang. Satu jam kemudian ia mengirimkan sms, "Habis rest sejam di masjid, baru jalan sebentar gw liat pegadang mie ayam. Gw langsung nongkrong makan. Rest lagi dech hehehe."

Malam ini Iwan menumpang nginap di Polsek Pamanukan....

(reported by Kaes)

No comments: