Monday, April 25, 2011

Perjalanan BuB Hari Ke-2

perjalanan ini didedikasikan untuk adinda tercinta, Almarhum Iwan Ketan

Info via sms yang saya terima dari Iwan Sunter hari ini, Senin, 25 April 2011:

05.37: Gw lanjut nich pagi-pagi setelah mengucapkan trima kasih sama Pak Satpam (di sebuah Pom Bensin Cikarang).
06.48: Sarapan pagi dengan 2 potong roti dan nyemil 3 krupuk sambel. Jalan lagi ach....
06.58: Oya mas, kalo bisa berita di update ke fb gw. Soalnya selama gw susah nyari tempat ngecas hp, gw nggak bisa online terus.
09.01: Perjalanan jalan kaki ini adalah Semangat, Pembalut Wanita, dan Sepultura (musik).
11.24: Tiga unsur tersebut sangat penting, khususnya pembalut wanita. Tanpa itu, gw nggak bisa jalan. Dan ini menjadi "jajanan" wajib karena sehari bisa habis sepasang.
(Catatan: pembalut wanita ini difungsikan sebagai alas kaki).
11.35: Indomaret. Nggak perlu ngomong, tinggal ambil. Sekarang gw lagi rest di Karawang.
(Sms ini menjawab pertanyaan saya ttg beli dimana pembalut tsb dan bagaimana ngomongnya sama penjaga toko hehehe)
16.02: Gw di Kosambi, 10 km sebelum Cikampek. Hari kedua ini kaki gw pegel krn harus kejar
target Cikampek. Soalnya temen gw nunggu. 10 km kalo make sepeda, gw anggap enteng. Pake merem juga bisa. Tapi dengan jalan kaki, 10 km terasa jaauuuuhhh".
19.32: Rumah Rais (seorang kawan-red) masih 2 km lagi. Hari ini capeek banget...
19.36: Ya kayaknya emang harus begitu
(sms ini menjawab pesanku yang meminta Iwan untuk istirahat total seharian besok di Cikampek)
20.57: Gw dah di rumah Rais. Nyampe setengah jam yang lalu.

(reported by Kaes)

No comments: