Wednesday, April 01, 2015

Day 03 Lari Aceh Jakarta 2015

Day 03, Rabu, 1 April 2015


SMS Iwan kepada saya.

Pukul 9.13: Gw baru aja lari 15km tapi di hari ke-3 ini sepatu yang gw pake pinggiran solnya udah mulai sobek. Jadi gw cuma target sampe Medan. Selebihnya gw ntar minta bantuan temen untuk menghubungi orang "Leage" untuk pengajuan sepatu baru.

Pukul 11.32: tengah hari kayak gini 4 km aja berat. Panas bikin dehidrasi berat.

Pukul 13.25: Kalo kemarin 2 hari cuma dapet 70 km, yang masing-masing sehari 35 km, hari ini alhamdulillah tengah hari dapet 33 km. Posisi gw saat ini di Grong Grong.

Pukul 16.18: Gw dah di Sigli.

Pukul 19.42: Sekarang gw nginep di Polsek Mutiara Timur.

Pukul 20.16: Posisi udah ngelewatin kota Sigli 11 km.

Diceritakan oleh Kuwat Slamet