Wednesday, April 01, 2015

day 2 Lari Aceh Jakarta 2015

Day 2, Selasa, 31 Maret 2015
Di hari kedua ini Iwan baru memberi kabar pada saya siang hari.
15.04: gw rest karena hujan. Posisi gw di lembah seulawah

16.42: gw kena hujan lagi. Posisi gw di depan SPN seulawah. Jarak tempuh hari ini payah, tanjakan melulu. Kemarin juga sama, jarak tempuh pendek.

17.30: dari depan SPN 10 km menuju saree sungguh edan, dengkul dipaksa melintasi tanjakan seulawah yang bikin lemes. Alhamdulillah pas magrib gw udah nyampe. Sekarang gw nginep di pombensin. Di sini gw gabung ama anak-anak vespa yang lagi touring.

21.50: gabung sama anak vespa bener-bener ikut ngegembel tapi asik. Makan rame-rame, tuker pikiran tuker pengalaman.

Diceritakan oleh Kuwat Slamet

1 comment:

Obric said...

Blog dan artikelnya menarik sekali untuk disimak, sayang banget jika sampai terlewatkan :)