Sunday, April 05, 2015

Day 07 Lari Aceh Jakarta 2015

Day 07, Minggu, 5 April 2015


Pagi sekali Iwan sempat mengirimkan kabar kepada saya. Setelah itu, hingga hampir pukul 8 malam ia tidak memberi kabar kembali. Saya sempat berpikir apakah ia berada di area blank spot ataukah ia masih sedang berlari.

07.38: walau baru seminggu tapi perjalanan ini terasa seperti sudah sebulan. Mungkin karena faktor home sick dan cuaca yang sangat panas yang bikin jemu.

Sore menjelang magrin, saya mengirim sms dan tidak mendapat jawaban.
Ba'da Isya, saya coba mengirim sms lagi menanyakan posisinya dan kembali tidak mendapat jawaban.
Saya pun mencoba menelponnya. Alhamdulillah nada sambung meskipun tidak diangkat.

Setelah saya sms dan telepon beberapa kali, pukul 20.20 ia membalas sms saya:
Sori tadi lagi makan, nggak tau hape bunyi. Soalnya hape gw silent tiap hari. Gw di Panton Labu, di pos lantas. Gw hari ini lari sekitar 51 km.

Diceritakan oleh Kuwat Slamet

No comments: