Tuesday, July 20, 2010

Perjalanan Bersepeda Seorang Diri: Manado-Jakarta, Hari ke-81




(Ditulis dan diolah oleh Kaes, berdasarkan pesan singkat dan pembicaraan via hp. Perjalanan ini disponsori oleh Polygon, Indosat, Kelurahan Sunter Agung Jakarta, Bikepacker Community)

(Jalur yang telah ditempuh: Manado-Bitung-Manado-Limboto-Gorontalo-Limboto-Palu-Poso-Luwuk-Poso-Wotu-Kolaka-Kendari-Kolaka-Wotu-Palopo-Enrekang-Barru-Makassar==naik pesawat==Denpasar-Gilimanuk-Banyuwangi-Jember-Lumajang-Malang-Surabaya-Nganjuk-Kediri-Madiun-Jogjakarta-Cilacap)

Hari ke-81 (Selasa, 20 Juli 2010):

FB I: Dari Cilacap, di perempatan Wangon gw ga belok ke kiri arah Tasik tp gw lurus yg ke arah Ajibarang yg ada tanjakannya biar ga ngntuk, menuju Cirebon

FB II:
cuaca puanas bgt, areal yg dilewati terbuka dan aspal pun memantulkan panas. Gw rest sebentar di bawah pohon asem, tempat dimana tahun lalu gw rest,,

FB III:
Allahuakbar,,barusan kulihat seorang gila duduk jongkok dipinggir jln tnp ada prlindungan rindangny pohon,dia bgitu SGT HEBAT bs mguasai alam mnikmati panasny mthari yg sgt mnyengat,ya Allah jdikanlah mnusia yg normal kmbali,kmbalikan khidupanny yg tlh hilang,,,sungguh prjlnanku yg ribuan kilometer ini tdk brmutu n gda apa2ny dibnding dg ketegaran ornggila itu menapaki wktu dmi wktunya,,

SMS: Cilacap-Cirebon sejauh 165km gw tempuh dengan jalur beberapa kali tanjakan dan dalam kondisi terik menyengat...

No comments: