Monday, July 26, 2010

Perjalanan Bersepeda Seorang Diri: Manado-Jakarta, Hari ke-85




(Ditulis dan diolah oleh Kaes, berdasarkan pesan singkat dan pembicaraan via hp. Perjalanan ini disponsori oleh Polygon, Indosat, Kelurahan Sunter Agung Jakarta, Bikepacker Community)

(Jalur yang telah ditempuh: Manado-Bitung-Manado-Limboto-Gorontalo-Limboto-Palu-Poso-Luwuk-Poso-Wotu-Kolaka-Kendari-Kolaka-Wotu-Palopo-Enrekang-Barru-Makassar==naik pesawat==Denpasar-Gilimanuk-Banyuwangi-Jember-Lumajang-Malang-Surabaya-Nganjuk-Kediri-Madiun-Jogjakarta-Cilacap-Cirebon-Bandung-Cimahi)

Hari ke-85 (Sabtu, 24 Juli 2010):

SMS I: Nggak nyangka, gw jadi tamu special Abah Iwan hari ini. Ngobrol..banyak sharing. Foto berdua dan diberi kenang-kenang tas, CD lagu dan buku tentang Abah. Tidur pun di guest house yang bagus banget....

SMS II: Tadi Pak Lurah Sunter Agung, Pak Doni Saleh, datang menjenguk gw ke rumah Abah Iwan begitu tau gw ada di rumahnya Abah. Ternyata Pak Lurah ngefans sama Abah makanya beliau bela-belain dari Jakarta meluncur ke Bandung. Sekalian, nemuin gw krn dah sampe detik-detik akhir perjalanan gw kali ini...

SMS III: Malam ini gw numpang nginep di Balai Diklat Keuangan Cimahi...

No comments: