Monday, July 26, 2010

Perjalanan Bersepeda Seorang Diri: Manado-Jakarta, Hari ke-84 (di Bandung)




(Ditulis dan diolah oleh Kaes, berdasarkan pesan singkat dan pembicaraan via hp. Perjalanan ini disponsori oleh Polygon, Indosat, Kelurahan Sunter Agung Jakarta, Bikepacker Community)

(Jalur yang telah ditempuh: Manado-Bitung-Manado-Limboto-Gorontalo-Limboto-Palu-Poso-Luwuk-Poso-Wotu-Kolaka-Kendari-Kolaka-Wotu-Palopo-Enrekang-Barru-Makassar==naik pesawat==Denpasar-Gilimanuk-Banyuwangi-Jember-Lumajang-Malang-Surabaya-Nganjuk-Kediri-Madiun-Jogjakarta-Cilacap-Cirebon-Bandung)

Hari ke-84 (Jumat, 23 Juli 2010):

SMS I: Habis dapet tanjakan gw Jumatan dulu di Masjid Nyalindung. Setelah itu nanti nanjak dikit lagi ke arah kota Sumedang.

SMS II: Boz, gw sekarang lagi di rumah Abah Iwan Abdurrahman di Bandung. Beliau pencipta lagu Melati Dari Jayagiri dan Flamboyan nya Bimbo.

SMS III: Cirebon-Bandung bisa gw lalui tanpa kendala karena tanjakan yang ada sudah familier.

SMS IV: Sampai Bandung gw langsung ke Cigadung ke rumah Abah Iwan Abdurrahman untuk sekedar silaturahmi dan minta foto bareng hehehe. Gw nginep di sini malam ini.

No comments: