Saturday, May 09, 2015

Day 41 Lari Aceh Jakarta 2015

Day 41, Sabtu, 9 Mei 2015


Pagi ini Iwan melanjutkan perjalanan kembali meskipun kondisi tubuhnya masih belum fit. Kemarin, ia terpaksa menunda perjalanannya karena ulu hatinya terasa sakit.
Pukul 13.42 ia mengirimkan kabar, "Hari ini perut gw masih nggak enak tapi gw paksain lari dari tempat evakuasi kemarin. Gw baru lari sekitar 15 km-an, gw langsung rest. Jam 3 gw baru lari lagi. Mungkin hari ini akan menjadi jarak terpendek selama gw lari. Gw lagi nyari sela bagaimana agar perut ini bisa jadi enak lagi."
Ia melanjutkan sms-nya, "Alhamdulillah hari ini kuku kaki gw udah bisa lepas satu."

Pukul setengah enam sore Iwan kembali mengirimkan kabar via sms.
"Gw baru masuk Sumsel."
"Gw di SPBU deket perbatasan".
tugu perbatasan Sumatera Selatan

Diceritakan oleh Kuwat Slamet

1 comment:

strobo said...

mantappp