Thursday, May 14, 2015

Day 44 dan Day 45 Lari Aceh Jakarta 2015 (Jambi - Palembang)

Day 44, Selasa, 12 Mei 2015


Pukul 13.13: "Gw di Sungai Lilin, rest siang di masjid."
Iwan kemudian melanjutkan sms-nya, "Kalo nggak ada kendala, Kamis sore gw masuk Palembang."
"Tiap hari cuacanya sadis. Panas banget! Dah gitu jalannya juga naik turun. Bikin kaki pegel."

Day 45, Rabu, 13 Mei 2015

Pukul 13.34: "Gw rest di SPBU, 58 km lagi Palembang. Habis rest gw ambil 20 km lagi. Jadi, besok tinggal 38 km, yang artinya besok tengah hari target 30 km kayak biasa, sisanya 8 km setelah rest siang."

Pukul 13.36: "Sudah 2 hari target sehari 50 km bisa diambil, itu karena nyeri lambung udah ilang. Lari sudah stabil. Cuma rasa bosan yang tetap ada: liat jalan naik turun dengan cuaca panasnya."

Iwan juga me-repost sms dari sahabatnya yang berisi: "Siang ini, barusan aja, liputan di Jambi wawancara di jembatan Gentala Arasy masuk berita di metro TV, Mas."
Iwan menuturkan bahwa yang mengirim sms tersebut adalah anak buah Pak Achi di Jambi.

Pukul 17.03: "Sumsel nih banyak jalan rusak. Jadi, jalanannya berdebu kalo truk atau mobil melintas. Lengkap sudah penderitaan ditambah cuaca panas dan bikin lari jadi malas."

Pukul 18.39: "Gw nginap di warung makan. Kalo kemarin gw nginap di mesjid. Besok mudah-mudahan nyampe Palembang."

Pukul 21.09" "Malam ini hape gw off. Batere habis. Nggak bisa ngecas."

Diceritakan oleh Kuwat Slamet