Thursday, May 14, 2015

Day 46 Lari Aceh Jakarta 2015 (tiba di Palembang)

Day 46, Kamis, 14 Mei 2015


Hari ini Iwan sudah berhasil memasuki kota Palembang, Sumatera Selatan.
Berikut beberapa sms yang ia kirimkan pada saya.

Pukul 11.03: "Gw udah deket Palembang. 14 km lagi. Kemungkinan gw nginep di Mapala. Jumat gw rest total."

Pukul 13.38: "Berita duka. Celana yang gw jemur di pagar, saat rest di mesjid, ilang satu."

Pukul 13.57: "Malingnya nggak ada kerjaan. Untung nggak diambil dua-duanya. Kata Ibu warung deket mesjid yang gw singgahi emang sering ada yang ilang. Untung sepatu tadi udah gw geser deket gw tidur-tiduran."

Pukul 16.14: "Gw dah setengah jam di jembatan Ampera. Lagi nunggu anaknya Pak Achi yang kebetulan lagi di Palembang. Pengen ketemuan."

Di Jembatan Ampera, Palembang. Hari ke-46
Rute Tempuh Aceh hingga Palembang
Diceritakan oleh Kuwat Slamet

NOTED: 
Karena sesuatu hal, update perjalanan Iwan saya akhiri di sini. Ia sudah tidak ingin lagi dipatau untuk sisa perjalanannya yang masih sekitar 600 km lebih...
Semoga Iwan bisa menyelesaikan perjalanannya dengan baik pada tahun ini tanpa rintangan yang berarti.... Aamiin...

5 comments:

JiDATt said...

Mas iwan, saya ugi dari studio samuan, kami sedang proses untuk produksi talkshow untuk kompas vision, kita berencana undang mas iwan untuk jadi bintang tamu.

Boleh minta kontaknya?
bisa kirim ke gusriyandi.oren@gmail.com

terimakasih :)

Iwan Sunter said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
silvi landa said...

Macam-Macam Speda Unik
Agen Sbobet

strobo said...

waahh seru bgt ini acaranya