Monday, May 09, 2011

Day 16, BuB: Jakarta-Puncak Semeru-Jakarta

perjalanan ini didedikasikan untuk Adinda Tercinta, Almarhum Iwan Ketan

Senin, 9 Mei 2011

Hari ini Iwan melanjutkan perjalanannya menuju Malang setelah kemarin dapat cukup beristirahat di Sekre Mapala Universitas Diponegoro. Ia tidak menargetkan perjalanannya hari ini. Saat saya tanyakan hal ini, ia hanya berujar bahwa perjalanannya tanpa target dan biarlah semampu kaki ini melangkah.

Pukul satu siang, ia mengirimkan sms, "Gw ngantuk nich, tidur di Masjid dari jam 11 tadi. Gw jalan dari Wapeala (Mapala Undip-red) jam 8. Sekarang masih di Terboyo Semarang. Hari ini panasss bangeet...."


Selesai melepas lelah, meskipun cuaca terbilang terik, Iwan melanjutkan perjalanannya kembali. Pukul 13.42 ia telah tiba di pinggir kota Demak. Menjelang magrib ia baru bisa memasuki kota Demak. Itu pun pusat kota masih sekitar 3km lagi, kata Iwan. Sore itu Iwan lelah sekali. Rasa kantuk menderanya dengan hebat. Padahal siang tadi ia sempat beristirahat dan tidur selama hampir 2 jam. Akhirnya, malam ini ia habiskan di SPBU 4459512 untuk melepas kepenatan.

nasi bungkus dan gapura kab. Demak

Rute dan check point Iwan sampai hari ini, telah dipetakan oleh seorang sahabat, Ipank Dany. Silakan klik di sini untuk melihat petanya.

(reported by kaes)

No comments: