Tuesday, May 17, 2011

Day 21, BuB: Jakarta-Puncak Semeru-Jakarta

perjalanan ini didedikasikan untuk Adinda Tercinta, Almarhum Iwan Ketan

Sabtu, 14 Mei 2011

Seperti hari-hari sebelumnya, sekitar pukul 6 pagi Iwan segera meninggalkan SPBU tempatnya menumpang nginap untuk melanjutkan perjalanannya. Tentu saja, setelah ia berpamitan dan mengucap terima kasih kepada petugas SPBU tersebut.
Pukul 09.45 ia mengirimkan sms pada saya, "gw dah 8km dari SPBU tempat gw nginep semalem (Jatim). Kaki kiri gw obatin terus pake minyak tawon setelah itu baru gw tatakin pembalut dan kaos kaki. Cuaca hari ini panas kayak kemarin".

Pkl.13.05 ia mengabarkan bahwa ia sedang istirahat sejenak di sebuah masjid di kecamatan Tambakboyo, Pantura, Jatim.
Pukul 6 sore ia kembali mengirimkan sms, "saat ini gw di spbu 5462316 pinggir kota Tuban. Gw baru ngelewatin hutan jati yg sepi sekitar 3km. Gw pikir yg berani lewat cuma gw doank, eh gw kelar dr hutan jati ada orang gila jalan berlawanan arah masuk ke arah hutan jati. Emang hebat tuh orang...hehehe"


Rute dan check point Iwan sampai hari ini, telah dipetakan oleh seorang sahabat, Ipank Dany.

(reported by kaes)



View Larger Map

No comments: