Saturday, May 24, 2014

Petualangan 2014: FINAL ETAPE LARI JAKARTA SURABAYA PP, Hari ke-48 (MASUK JAKARTA..........!!!!)

LAST ETAPE LARI JAKARTA SURABAYA JAKARTA!!!


Sabtu, 24 Mei 2014 (HARI KE-48)

Hari ini adalah hari terakhir petualangan tahun ini. Iwan menargetkan sore ini ia bisa masuk kembali ke Jakarta. Menuju kediamannya di daerah Sunter Agung, Jakarta Utara.
Tadi malam ia beristirahat di Bekasi!
Seperti petualangan-petualangan sebelumnya, tidak ada selebrasi apapun menyambut keberhasilan Iwan melakukan petualangan yang agaknya cukup langka ini. Ya, bisakah Anda menyaingi dia melakukan hal yang sama? Berlari sejauh lebih dari 1000 km????
Saya sudah seach di google. Nampaknya belum ada yang menginformasikan tentang kegiatan seperti ini sebelumnya.
Saya pun sudah mendaftarkan petualangan Iwan tahun ini dan beberapa petualangan tahun-tahun sebelumnya ke Museum Rekor Indonesia, namun nampaknya hingga kini tidak ada respon! Mungkin harus bayar sejumlah uang kali ya untuk bisa mendapatkan sertifikat dari MURI??? (maaf, bila skeptis! Karena ini bukan yang pertama kali saya mendaftarkan diri Iwan ke situs resmi MURI)

Saya atas nama Iwan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama semua pihak yang telah menyukseskan petualangan Iwan kali ini.

Saat menulis hal di atas (Sabtu, 24 Mei 2014, pukul 07:23) dari depan komputer di rumah saya, saya belum menerima sms dari Iwan.
begitu ada sms, akan saya tuliskan di bagian bawah ini.
Selamat untuk Iwan!!! You are the best, at least in our family!

***

Nah setelah ditunggu-tunggu, akhirnya ada kabar dari Iwan via SMS.

"Gw di Bekasi di tempat Mawan. Nyantai dech di warnetnya. Nih gw habis sarapan nunggu nasi turun. Ngopi, ngudut dulu sebelum lari pulang." (08:19)

"Tadinya minggu mau slametan atas kuatnya sepatu "Devin" di Bunderan HI. Tapi karena Devin ada acara ke Lembang, jadinya minggu besok cuma mau nongkrong ngopi aja ama temen yang biasa nongkrong ama gw di bunderan HI." (08:24)

"Tadinya Mawan mau ngawal gw pulang. Tapi dadakan ada kondangan. Jadi dia nggak jadi." (09:08)

Tiba kembali di Jakarta (perbatasan dengan Bekasi)

"Gw lagi di Kelapa Gading. Lagi rest makan. Gw sengaja lari hari terakhir emang agak nyantai." (12:47)

"Gw udah di jalan Danau Sunter. Mau ke kantor Avtech dulu. Lapor" (13:31)

"Gw udah di Avtech." (13:47)

"Gw minta jatah nasi padang sama udut 234 sebungkus ke Boz Avtech sebagai tanda akhir perjalanan lari ini." (14:00)

Dan........selesailah sudah tugas saya untuk meliput perjalanan Iwan Sunter kali ini.
Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

7 comments:

Bamboo sa said...

mantep2 om petualangan yang mengasikan jkt sby pp mantep tuh kaki..
hahaa

salam petualang

mampir juga

www.bamboosarafting.com

iwansunter petualang utara said...

Makasih ya bamboosarafting.... ^^

Anonymous said...

Lunas sudah kang, selamat, v.t adhi, eh lain kali adventure minta sponsor perusahaan seluler aja, jadi bisa upload berita plus gambar yg banyak

Devika said...

hallo mas Iwan :) hebat bener . merinding aku abac ini artikel :) wow banget . aku punya penawaran mas . masak isinya uda mantap alamtnya masi pakek blogspot :) hehehe beli domain di aku saja murah kok untuk .com cuman 120rb/th nanti settingnya free deh buat samean hehehe :) bisa cek di http://pusathosting.com/registrasi-domain-murah/domain-tld

sania rin said...

Agen Bola
Agen SBOBET
Agen Judi
Bonus
Prediksi Bola Jitu
Pendaftaran

hilda said...
This comment has been removed by the author.
hilda said...

Beener2 hebat, tangguh punya nafas pesawat jet he he hee, bnyk rintangan_panas, hujan+diingin dll,
Saya saja cuma sanggup jalan kaki jakarta-karawang. Semoga suksek mas iwan dan penulis blog ini. Salam 'PETUALANG'