Friday, May 23, 2014

Petualangan 2014: Lari Jakarta Surabaya PP, Hari Ke-47 (Karawang - Bekasi)

Jumat, 23 Mei 2014 (Hari ke-47)


Iwan meminta untuk memberi judul "pelarian" nya hari ini dengan judul: Karawang - Bekasi.

"Temen fb gw yang ngasih nginep, karyawan PT Daihatsu. Edan, berangkat kerjanya dari Subuh. Dapet transportasi bus sich tapi begah juga ya kerja berangkat gini hari." (05:29)

"Di pinggir jalan tempat temen gw nunggu bus jemputan, rame banget karyawan dari berbagai PT. Orang yang jual makananpun juga banyak. Yang gila lagi pengemis-pengemis juga udah berseliweran dari subuh. Memanfaatkan kondisi."

"Gw udah di Lemah Abang, depan stasiun kereta." (07:25)

"Tumben gw lari sampe 2 jam baru rest." (07:30)

"Gw di pombensin tempat gw rest siang waktu berangkat. Ngademin mata di musholanya. Nich pombensin paling nyaman di antara pombensin yang gw singgahi. Biarpun tengah hari terik tetapi tetap nyaman karena teduh di kelilingi pepohonan. Pokoknya rest di halaman mushollah ini dijamin pules. Bisa mimpi indah." (08:26)

"Gw nggak jadi tidur takut bablas smape magrib. Gw juga takut mimpi indah ketemu bidadari. Pasti ntar dikatain: tuh bidadari matanya merem atau mabok?" (09:47)

"Gw udah di terminal Cikarang. Mau nyopet dulu, kerja sambilan. Lumayan buat tambah-tambah ongkos ke Hanoi perjalanan tahun depan hehehehe..." (09:49) ---just kidding

"Gw stop ah. Rest siang di masjid Cibitung." (10:25)

"Habis Jumatan gw tidur, sekalian sholat Ashar. Habis ashar langsung sikat mie ayam ama jus alpukat." (16:01)

"Gw udah di Bekasi dari magrib tadi." (21:17)


Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

2 comments:

Anonymous said...

hallo mas Iwan :) hebat bener . merinding aku baca ini artikel :) wow banget . aku punya penawaran mas . masak isinya uda mantap alamtnya masi pakek blogspot :) hehehe beli domain di aku saja murah kok untuk .com cuman 120rb/th nanti settingnya free deh buat samean hehehe :) bisa cek di http://pusathosting.com/registrasi-domain-murah/domain-tld

sania rin said...

Agen Bola
Agen SBOBET
Agen Judi
Bonus
Prediksi Bola Jitu
Pendaftaran