Friday, June 11, 2010

Perjalanan Bersepeda Seorang Diri: Manado-Jakarta, Hari ke-42 (MENUJU MAKASSAR)




(Ditulis dan diolah oleh Kaes, berdasarkan pesan singkat dan pembicaraan via hp. Perjalanan ini disponsori oleh Polygon, Indosat, Kelurahan Sunter Agung Jakarta, Bikepacker Community)

Hari ke-42 (Jumat, 11 Juni 2010):
(Jalur yang telah ditempuh: Manado-Limboto-Gorontalo-Limboto-Palu-Poso-Luwuk-Poso-Wotu-Kolaka-Kendari-Kolaka-Wotu-Palopo)

SMS I (12.46 wib): Gowesan gw hari ini gw kendorin biat dapet Jumatan di daerah Palopo dan gw rest di Palopo walau masih siang biar besok bisa hajar tanjakan Tator lebih seger. Tadinya gw mau muter lewat Watampone Bulukumba tapi takut dibilang pengecut nggak berani nanjak Tator. Biar semua tanjakan Sulawesi gw hajar sekalian...

SMS II: Malam ini gw nginep di KPA Gamapala Palopo. Besok pagi mulai menikmati tanjakan Tana Toraja (Tator)

1 comment:

Fajar said...

mas kapan jalan2 ke basecamp lagi ?