Monday, June 07, 2010

Perjalanan Bersepeda Seorang Diri: Manado-Jakarta, Hari ke-38 (di Kolaka, lagi)




(Ditulis dan diolah oleh Kaes, berdasarkan pesan singkat dan pembicaraan via hp. Perjalanan ini disponsori oleh Polygon, Indosat, Kelurahan Sunter Agung Jakarta, Bikepacker Community)

Hari ke-38 (Senin, 7 Juni 2010):

SMS I: Di daerah Kolaka-Kendari atau daerah lain di Sulawesi Tenggara sebaiknya jangan pernah sembarangan minta minum kepada penduduk setempat karena masih ada penduduk jahat yang akan memberi minum dicampur Bajabu (racun).

SMS II: Dari dari KPA Karpak Timur berangkat jam 8 (wita). Sekarang dah masuk Kolaka lagi. Tadi sempet boker di kali kecil pinggir, wuihh bener-bener nikmat hehehe.

SMS III: Pantesan kemarin (saat menuju Kendari) baru 18km gowes gw dah ngantuk dan rasanya kok gowes dah lama banget, teryata sekarang gw tau (saat menuju ke Kolaka kembali) tuh jalan dari Kolaka kemarin nanjak terus....tapi kenapa gw nggak tau ya..?

SMS IV: Kena hujan deres di Kecamatan Samaturu dari tadi. Ogut berteduh di depan rumah penduduk. Jadi berantakan dech kilometer (capaian) hari ini.

SMS V: Gw cuma dapet 108 km hari ini karena kena hujan lama. Sekarang bermalam di Kelurahan Wolo Kecamatan Wolo. Gw bermalam di pombensin yang petugasnya anak muda yang juga pecinta alam.

SMS VI: Di pombensin Wolo ini gw di plot jadi pembuat nama KPA (Kelompok Pencinta Alam) yang akan dibentuk dan pembuat logo karena temen2 pencinta alam di sini belum punya KPA dan ingin membentuk KPA dalam 2 minggu ini. Weh gw malah jadi tamu kehormatan nich. Mudah-mudahan kalo kapan ada rezeki gw bisa main ke sini lagi. Bangga juga nama dan logo gw yang buat.... ^^

No comments: