Wednesday, June 02, 2010

Perjalanan Bersepeda Seorang Diri: Manado-Jakarta, Hari ke-33 (MENUJU KENDARI)



(Ditulis dan diolah oleh Kaes, berdasarkan pesan singkat dan pembicaraan via hp. Perjalanan ini disponsori oleh Polygon, Indosat, Kelurahan Sunter Agung Jakarta, Bikepacker Community)



Hari ke-33 (Rabu, 2 Juni 2010):
SMS I: Saat tadi malam (magrib) lapor di Polsek Lasusua, gw ditawari tidur di rumah seorang Polisi Lalulintas dan gw malam terasa nyaman krn tidur di kasur hehehe.
SMS II: Kalo ada pertigaan atau perempatan, untuk mengetahui mana yang jalan trans atau jalan utama, gampang. Pilihlah jalan yang paling rusak, maka sudah pasti kita nggak akan salah jalan hehehe.
SMS III: Maksudnya itu di Sultra, terutama setelah Totala ke Lasusua. Jalan sangat tidak layak. Sangat memalukan jalan utama seperti ini....
SMS IV: Spedometer gw jatuh lepas dari cangkangnya. Tapi yang jelas perjalanan gw sdh sekitar 2.500km.
SMS V: Dari Lasusua ke arah Kolaka ada tanjakan gila lagi yang bikin gw pegel karena lumayan panjang. Gw nggak tau bisa sampe Kolaka nggak hari ini.
SMS VI: Petualang ganteng itu akhirnya tiba di Kolaka dengan lesu, sangat lelah, dan berkeringat dingin. Dia menginap di KPA Karpalak.
SMS VII: Allahuakbar, gw nggak nyangka bisa sampe Kolaka. Padahal selepas Lasusua gw dah dikasih tanjakan gila sejauh 20km. Ini yang membuat gw down mengingat jarak Lasusua-Kolaka sekitar 135km. Sulawesi Tenggara benar-benar Jalur Gunung...!!!

1 comment:

Unknown said...

pulang dari sulawesi Iwan Sunter bisa ngalahin raja tanjakan Tonton Susanto neeh ..wkwkwk