Tuesday, April 12, 2016

Day 09, Around Borneo with A Friend

Day 09, Selasa, 12 April 2016 (Etape II Entikong - Brunei: 932 km)
Rute Perjalanan
Hari ini, Iwan dan Om Alex menempuh jalur Sibu - Bintulu yang berjarak lebih dari 100 km. Namun karena cuaca sangat terik dan medan yang cukup ekstrim, mereka hanya mampu meraih Tatau, sebuah kota kecil sebelum Bintulu, Sarawak.
Malam ini mereka dapat melepas lelah dengan lebih nyaman di Tatau dibandingkan kemarin malam. Yah, kemarin malam mereka tidur di sebuah emperan toko akibat berada di sebuah kota kecil yang tidak ada penginapannya. Namun, mereka berdua menikmati saja kondisi tersebut.
Menuju Bintulu, Om Alex
Menuju Bintulu, Sarawak
Kelelahan selepas tanjakan
Medan jalan yang cukup terjal
Tatau di kala senja
Bila melihat googlemaps, jarak yang telah ditempuh hingga hari ini sekitar 884 km. Sedangkan jarak antara Balingian - Brunei masih 437 km lagi. Bila rata-rata perjalanan perhari adalah 100 km, maka berarti Brunei akan dicapai dalam waktu 4 hari lagi.
Rute hingga hari ke-09, Pontianak - Tatau
Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

1 comment:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)