Friday, June 03, 2011

Day 41, BuB: Jakarta-Puncak Semeru-Jakarta

BERJALAN KAKI UNTUK BUMI
perjalanan ini didedikasikan untuk Adinda Tercinta, Almarhum Iwan Ketan

Jumat, 3 Juni 2011 (KEMBALI MENUJU JAKARTA)

Sejak tadi malam hingga 3 hari ke depan Iwan melakukan refreshing. Kegiatannya kali ini tidak berhubungan dengan target perjalanannya. Semalam ia menuju kota Kediri untuk bertandang ke sahabat-sahabat baiknya yang ada di sana. Disebut refreshing karena perjalanan menuju Kediri tidak ia lakukan dengan berjalan kaki. Ia berboncengan motor dengan Mas Demo, sahabat baiknya yang tinggal di Nganjuk, untuk menuju Kediri.

Ketika saya tanyakan apakah kepergiannya ke Kediri dengan berboncengan motor tidak "menciderai" petualangannya berjalan kaki ini, ia pun segera menjawab: tidak! Target perjalanannya menuju Jakarta, setelah kota Nganjuk adalah kota Madiun. Kediri tidak termasuk dalam target perjalanannya. Ia terpaksa harus ke Kediri karena ada beberapa sahabat baiknya yang tinggal di sana. Sayang rasanya jika sudah berada di Nganjuk yang letaknya tidak jauh dari Kediri namun tidak berkunjung ke sana.

Bersama sahabat di Kediri

Rute dan check point Iwan sampai hari ini, telah dipetakan oleh seorang sahabat, Ipank Dhany. Silakan klik di sini untuk melihat petanya. Peta perjalanan kembali ke Jakarta klik di sini.

(reported by kaes)


View Larger Map

Rute/Peta kembali ke Jakarta

View Larger Map

No comments: