Friday, April 11, 2014

Petualangan 2014: Lari Jakarta Surabaya, hari ke-06

11 April 2014


Pagi ini tidak ada kabar dari Iwan. Ia baru mengirimkan kabar menjelang pukul setengah dua belas siang melalui sebuah pesan singkat, "gw di jalan arteri Lohbener arah Jatibarang. Istirahat di masjid setelah lari seperti kemarin di bawah terik matahari. Alhamdulillah ketemu masjid di jalan yang kayak toll ini."

Setelah itu, kembali tidak ada kabar dari Iwan. Mungkin ia sedang konsen dengan perjalanannya.
Bada' magrib barulah ia mengirimkan pesan singkat kembali, "gw stop pas azan magrib dan udah kedinginan. Gw istirahat di sebuah masjid yang biasa gw singgah siang kalau naik sepeda. Cirebon masih cukup jauh."

"Tiap sore hujan melulu, hawa jadinya dingin banget. Gw jadi males untuk lari lagi."

"Besok, walau sampenya malam, mau gw geber masuk diklat (kantor diklat, maksudnya) biar gw aman tidurnya".

Dikisahkan kembali oleh Kuwat Slamet

No comments: