Monday, April 28, 2014

Petualangan 2014: Lari Jakarta Surabaya PP, hari ke-22

Senin, 28 April 2014


Hari ini Iwan memanjakan dirinya di kota Pahlawan, Surabaya. Ia ingin memulihkan staminanya kembali sebelum memulai untuk menuntaskan misi perjalanannya tahun ini.

Berikut sms hari ini yang saya terima dari Iwan:

"Gw diliput Jawa Post hari ini." (06:34)

"Pagi tadi gw baru nyuci pakaian. Jadi gw lari cuma nyari pom bensin untuk numpang jemur dan istirahat." (09:04)

"Video gw masuk rembang udah ada di youtube." (09:46)

"Iwan Sunter dihajar panasnya kota Rembang (Lari Jakarta Surabaya Jakarta 2014). Sori judule agak serem." (09:50)

"Itu tadi sms dari Sholeh Dharmawan, temen yang di Rembang." (09:52)

"Kata reporter Metro TV, udah ditayangin jam 9 pagi. Ah asem gw nggak liat. Gw lagi tidur di pom bensin. Sms mas reporter telat sih." (10:01)

"Hari ini gw rest. Nge-gembel aja. Tadi gw tidur di musholah pom bensin. Sekarang tidur di mesjid. Ntar malem gw mau nyari pom bensin. Yang gw puyeng giliran gw mau rest nggak ada matahari. Padahal pakai gw pada basah habis dicuci, termasuk sarung." (11:41)

"Deket terminal Purbaya arah Krian. Lagi jemur baju di masjid. Paling besok baru start lagi. Tadi pagi mau mulai lari tapi bagaimana lah wong kaos, celana, sarung basah habis dicuci. Tas gw kan jadi berat. Makanya mending gw jemur dulu sekalian leyeh-leyeh jadi gembel wkwkwkwk." (12:54)

"Sepatu Leage baru gw titipin ajudan gw, Demo, yang lagi nguli di Surabaya untuk di bawa ke nganjuk. Gw mau ngetes sepatu lama dulu." (12:57)

"Udah gw jajal sepatu Leage barunya. Agak nekan di bagian tengah. Gw pikir pasti bakal bikin kaki gw sakit. Makanya gw masih pake sepatu Leage yang lama dulu." (13:00)

"Jenis sepatu yang lagi gw pake nggak ada di counter. Gw dipilihin sama anak Indo Runner Surabaya, yang keluaran baru." (13:04)

"Gw di terminal Bungur Asih ketemuan sama Demo. Mau nitip barang yang nggak di bawa biar tas jadi enteng." (15:10)

"Udah di Surabaya keluarin "uneg-uneg": habis sikat mie ayam langsung sikat nasi padang hehehe. Tinggal nunggu kiriman gizi arah pulang :) " (15:56)

"Jalan ke arah Krian macet. Lari jadi nggak enak. Mending gw belok dulu ke pom bensin. Boker." (17:22)

"Makan murah, makan mahal ujung-ujungnya boker hehehehe" (17:24)

"Tak mlayu disik golek penginepan. Mripatku wis kriyip-kriyip ki." (19:03)

 Liputan Koran Jawa Pos (kiriman seorang sahabat saya, Agus Rianto)

"Hari ini niat gw pengen rest tapi karena gw baru nyuci pakaian jadi gw mesti jemur. Dab kalo pun lari nggak jauh. Sekarang gw ngantuk. Gw di pombensin yang ke arah Krian." (19:48)


Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

3 comments:

PIranharis said...

jadi ingin ikutan nemenin lari,
lanjutkan perjuanganmu mas iwan,
do'aku selalu menyertaimu :)

iwansunter petualang utara said...

Makasih mas....

sania rin said...

Agen Bola
Agen SBOBET
Agen Judi
Bonus
Prediksi Bola Jitu
Pendaftaran