Sunday, April 27, 2014

Petualangan 2014: Lari Jakarta Surabaya PP, hari ke-21

Sabtu, 26 April 2014


"Gw di Blimbing Paciran, Lamongan. Kira-kira 1,5km dari Brondong. Sarapan pagi" (06:35)

"Gw udah di Tanjung Kodok." (07:51)

"Gw udah masuk Kabupaten Gresik." (10:38)

"Tadi gw beli minuman di Indomaret. Gw ketiduran rest di halamannya." (10:39)

"Tumben hari ini gw nggak katarak (kagak tahan berak-red). Tapi cuaca panas. Hari ini gw nggak mood lari. Surabaya 60km lagi. Kayaknya bisa masuk Surabaya minggu malam." (10:49)

"Jalur hari ini hutan Jati yang menanjak sampe samping atas bukit. Lumayan capek banget. Apalagi ditambah cuaca yang menyengat." (15:10)

"Jam 4 sore waktunya lari full musik. Trima kasih sebelumnya untuk Iwanfals, Slank, Toni q dan Momonon. Kuping gw loe temenin ama suaramu." (16:06)

"Minggu sore besok udah masuk Surabaya Pik. Gw udah di Sidayu Gresik." (16:54)

"Kadang ada aja orang dagang cuma pengennya nyari untung gede bukan nyari berkahnya. Masa tadi gw hampir di tembak: segelas es teh manis 5 ribu! Untung gw buru-buru tanya. Pas tau harganya ngaco gw langsung kabur aja sambil ngedumel. Lah dari Jakarta sampe sekarang rata-rata gw beli es teh 2 ribu. Paling mahal kena getok 3 ribu." (19:07)

"Gw mau ngantor dulu ya. Nyari kantor alias pom bensin yang lebih ke depan lagi biar besok jarak lebih pendek ke Surabaya nya..." (19:08)

"Angin malam membawaku pada keheningan. Hanya detak jantung dan nafas terengah yang terdengar. Aku jauh menghayal mimpin indah...tentang mimpi yang penuh senyuman." (20:09)

"Gw masih mau lari. Ya itung-itung malam mingguan." (20:19)

"Gresik 5 km lagi. Gw rest di pom bensin." (22:01)

"Baru selesai mandi dan sholat. Dengkul gw lemes hehehe kebanyakan lari. Surabaya 23km lagi. Tengah hari mungkin udah nyampe...!" (22:36)

Dikisahkan oleh Kuwat Slamet.

No comments: