Sunday, April 27, 2014

Petualangan 2014: Lari Jakarta Surabaya PP, hari ke-21: TIBA DI SURABAYA...!

Minggu, 27 April 2014.......TIBA DI SURABAYA....!!!



Congrat! Siang ini Iwan berhasil memasuki kota Surabaya dalam kondisi sehat wal afiat. Ini berarti separuh misi perjalanan tahun ini telah terselesaikan! Jarak tempuh lebih dari 700km telah dilalap Iwan sebagaimana ia telah melalapnya berkali-kali dengan sepedanya (bersepeda) dan satu kali melalap dengan berjalan kaki!

Berikut ini sms yang saya terima hari ini:

"Gw di Gresik lagi sarapan ama temen." (07:55)

"Gw di telepon orang Metro TV katanya mau diliput pas mau masuk Surabaya." (09:14)

"Gw di Tugu Pahlawan habis di liput Metro TV." (12:21)

"Gw lagi di jamu makan ama anak Indo Runners Surabaya di restoran rek. Asem...gw keder makan di tempat ginian." (12:48)

"Gw lagi di Grand City ama temen Indo Runners Surabaya, mau ambil sepatu League." (15:19)


Dikisahkan oleh Kuwat Slamet

3 comments:

rheza said...

Luar biasa bung iwansunter.
Salut sama kegigihan tekad dan ketahanan tubuhnya

iwansunter petualang utara said...

Trima kasih... Mhn doa nya...

Unknown said...

Sangat inspiratif saya disulsel tepatnya kota watansoppeng kapan bung iwan menjelajah disini kota ini dikenal dengan nama KOTA KALONG Dan pegunungannya sangat luas